Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agus Tewas karena Nekat Curi Motor di Masjid

Agus Salim (33), harus tewas mengenaskan setelah tepergok hendak mencuri sepeda motor di area masjid, di Kabupaten Sarolangun, Jumat (19/07/2013).

zoom-in Agus Tewas karena Nekat Curi Motor di Masjid
IST
Ilustrasi pengeroyokan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heru Pitra

TRIBUNNEWS.COM, SAROLANGUN - Agus Salim (33), harus tewas mengenaskan setelah tepergok hendak mencuri sepeda motor milik salah satu jemaah Salat Jumat, di Kabupaten Sarolangun, Jumat (19/07/2013).

Agus, warga Dusun Tiga Desa Pantai, Ripit, ini tepergok saat mengotak-atik sepeda motor Suzuki FU warna hitam milik Supardi memakai kunci T. Supardi, ketika itu tengah berada di dalam Masjid Jami Al-Musyadatul Hikmah, untuk melaksanakan Salat Jumat.

Tapi nahasnya, upaya Agus itu tepergok seorang jemaah yang masih berada di luar masjid. Saat tepergok, Agus tidak memilih menyerah atau melarikan diri, tapi justru nekad mengajak seorang jemaah itu berduel.

 "Tapi, massa dari dalam masjid saat itu juga ramai-ramai mendatangi Agus, dan langsung mengeroyoknya hingga tewas. Kondisinya sangat memprihatinkan," tandas Kapolres Sarolangun AKBP Satria Adhy Permana, Jumat siang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas