Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Luncurkan Video Klip Berbikini Saat Ramadan, Dewi Cinta Tak Cari Sensasi

Dewi Cinta merilis single terbarunya di Bulan Suci Ramadan bersama video klipnya yang memaparkan adegan party di pantai dengan balutan bikini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Luncurkan Video Klip Berbikini Saat Ramadan, Dewi Cinta Tak Cari Sensasi
Tribun Jakarta/TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi Dewi Cinta di sela-sela pembuatan single video klip terbarunya Whatever di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (10/05/2012). Foto syur miliknya bisa menyebar ke internet karena handphone miliknya hilang, ungkapnya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Cinta merilis single terbarunya di Bulan Suci Ramadan berjudul "Habis Rasaku". Single itu diluncurkan bersama video klipnya yang memaparkan adegan party di pantai dengan balutan bikini.

Ia berkilah jika jika single dan video klip tersebut dirilis saat Ramadan untuk mencari sensasi. Menurutnya, mencari sensasi tidak perlu harus repot mengeluarkan single dan video klip.

"Kalau saya cuma cari sensasi, saya tidak perlu mengeluarkan single atau album. Karena bikin album butuh kerja keras dan konsentrasi tinggi. Ini adalah salah satu bukti keseriusan saya dalam bermusik," ucapnya, saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Namun, bintang sinetron "Pernikahan Dini" itu tak keberatan seandainya orang lain menyebut kerja kerasnya itu sebagai upaya yang sensasional untuk mendongkrak popularitasnya.

"Terserah orang mau menilainya seperti apa. Bagi saya ini adalah seni, itu menurut saya ya. Dan, saya rasa saya masih di jalurnya kok," ucap wanita berusia 26 tahun tersebut.

Video klip tersebut lanjut dia, memang terlihat berlebihan karena mungkin belum pernah dilakukan artis Indonesia. "Tapi buat saya video klip seperti ini biasa saja," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas