Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

3.000 Undangan Hadiri Pelantikan Romi Herton -Hernojoyo

Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan pada acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang

Editor: Dewi Agustina
zoom-in 3.000 Undangan Hadiri Pelantikan Romi Herton -Hernojoyo
Ist
Romi Herton dan Harno Joyo, Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih pada Pemilukada Kota Palembang 2013. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan pada acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang periode 2013-2018, Romi Herton-Harnojoyo, Minggu (21/7/2013) pagi.

Prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palembang, mengundang lebih dari 3.000 tamu. Para tamu berasal dari seluruh elemen masyarakat di Kota Palembang.

Mereka yang diundang adalah anggota dewan, kepala daerah dari kabupaten/kota, FKPD Palembang, partai politik, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Selain itu juga sejumlah kepala daerah dari provinsi tetangga, dan tokoh nasional, seperti Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan), Marzuki Alie (Ketua DPR RI sekaligus fungsionaris DPP Partai Demokrat) juga turut hadir dalam pelantikan wali kota ini.

"Saya melantik selaku gubernur atas nama Presiden dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri)," kata Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Palembang.

Menurut Alex, dirinya tidak bisa mengelak dari kewajibannya sebagai gubernur, karena itu ia melantik pada 21 Juli 2013.(tiara irta)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas