Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buka Bazar Sembako Lakkang, Das’ad Disenangi Warga Pampang

Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Das’ad Latif membuka bazar sembilan bahan pokok atau sembako di delta Lakkang

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Buka Bazar Sembako Lakkang, Das’ad Disenangi Warga Pampang
tribunnews.com/m zulfikar
ilustrasi kegiatan bazar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR, - Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Das’ad Latif membuka bazar sembilan bahan pokok atau sembako di delta Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (21/7/2013). Bazar sembako ini digelar Bulan Sabit Merah Indonesia. Hadirnya Das’ad pada pembukaan sebagai bentuk sosialisasi.

Di Lakkang, bakal calon yang diusung PKS, Partai Hanura, dan PBR ini keliling menyapa masyarakat. Da’i kondang ini menyapa warga dari rumah ke rumah.

Selain membuka bazar, Das’ad juga berceramah di Masjid Babuttaubah, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar. Dalam siaran persnya, Das’ad mengaku disenangi jamaah masjid di Pampang.

“Gammara mentong (memang gagah) ini Ustaz, calon wakil wali kota-mi (selain calon) jago juga ceramah," kata Mardiana, warga Pampang. Lain lagi dengan dengan Sofyan. “Walaupun dia kandidat wakil wali kota, tapi tidak pernah kampanye dalam ceramahnya," ujar Sofyan.

Pasangan Tamsil-Das'ad memang berkomitmen tidak menggunakan mimbar sebagai ajang kampanye. Tamsil dan Das'ad padat jadwal ceramah selama Ramadan, namun dijadikan momentum untuk kampanye.(tribun-timur.com/edi)

BERITA TERKAIT

--

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas