Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rektor Unsri Terpaksa Berjalan ke Gedung DPRD

Parkir kendaraan di dalam lingkungan DPRD Kota Palembang terlihat sudah sesak.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rektor Unsri Terpaksa Berjalan ke Gedung DPRD
Sriwijaya Post/Aang Hamdani
Lalulintas di depan Kantor DPRD Kota Palembang jelang pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palembang, Romi Herton-Harnojoyo, Minggu (21/7/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Aang Hamdani

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sejumlah tamu undangan pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Periode 2013-2018 Romi Herton-Harnojoyo harus jalan kaki dari pintu gerbang, termasuk Rektor Unsri Prof Badia Perizade, Minggu (21/7/2013).

"Habis parkir, tutup. Tinggal gubernur," kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting memimpin pengaturan lalulintas kendaraan masuk ke DPRD Kota Palembang, Minggu (21/7/2013) pagi.

Parkir kendaraan di dalam lingkungan DPRD Kota Palembang terlihat sudah sesak. Kapolresta mengatakan pada petugas, jika kendaraan tetap dibolehkan masuk, maka akan jadi masalah ketika hendak keluar usai acara pelantikan.

Sepanjang Jalan Gub H Bastari Jakabaring, dalam radius 500 meter dari Kantor DPRD Palembang juga sudah penuh parkir kendaraan. Sejumlah petugas berjaga dan menyiapkan water canon. Simpatisan pendukung Romi Herton mengenakan baju putih terlihat berdiri di sekitar pintu gerbang.

Romi Herton-Harnojoyo memenangkan Pilkada Palembang setelah melalui sidang sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pasangan ini unggul atas kandidat Sarimuda-Nelly Rasdiana dan Mularis-Husni Thamrin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas