Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Sibuk Main Hp Menjelang Buka Puasa

mantan Wapres HM Jusuf Kalla (JK) tampak sibuk mengotak-atik handphonenya.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in JK Sibuk Main Hp Menjelang Buka Puasa
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Presiden ke-10 Indonesia, Jusuf Kalla mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk koleganya di Partai Golkar, Gubernur Riau, Rusli Zainal yang sedang ditahan di rutan yang ada di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013). JK yang hadir ditemani mantan Menkum HAM, Hamid Awaluddin ini hanya sebentar menemu Rusli di ruang tahanan. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,- Saat menjelang buka  puasa yang dilaksanakan Keluarga Besar Wisma Kalla, Kamis (25/7/2013), mantan Wapres HM Jusuf Kalla (JK) tampak sibuk mengotak-atik handphonenya. JK sibuk membalas  pesan yang masuk di ponselnya sambil menjamu tamu yang hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

Kegiatan buka  puasa yang berlangsung di komplek Wisma Kalla, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar tersebut dihadiri sejumlah  tokoh  masyarakat,ulama, dan pejabat pemprov Sulsel.  Terlihat Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Sekretaris Provinsi Sulsel  A.Muallim, Ketua Kadin Sulsel  dan sejumlah pengusaha di Makassar.

Ketua Pantia kegiatan Amalia Ramadan Kalla Group, Nana menyatakan kegiatan ini  dihadiri sebanyak 200 karyawan di lingkup perusahaan Kalla Group dan sebanyak 70-an undangan yang disebar di luar lingkungan perusahaan H Kalla Group.

  "Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Wisma Kalla di bulan  ramadan.  Tujuannya,  mempererat tali silaturahim antar karyawan Wisma Kalla, organisasi sosial,dan instansi pemerintah di Sulsel,"kata Nana.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas