Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kediaman Orangtua Eko Maulana Ali Sepi

Hanya beberapa orang saja yang kelihatan di rumah itu, diantaranya sepupu dan kerabat dekat Eko

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kediaman Orangtua Eko Maulana Ali Sepi
Bangka Pos/Riyadi
Kediaman rumah H Soeroso (orangtua almarhum H Eko Maulana Ali) di Simpang Belinyu (Simbel) Desa Maras Senang Kecamatan Bakam, Selasa (30/7/2013) tampak sepi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kediaman rumah H Soeroso (orangtua almarhum H Eko Maulana Ali, Gubernur Bangka Belitung) di Simpang Belinyu (Simbel), Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Selasa (30/7/2013) tampak sepi.

Hanya beberapa orang saja yang kelihatan di rumah itu, diantaranya sepupu dan kerabat dekat Eko, seperti Camat Kelapa H Sunatro dan kerabat lainnya. Tidak lebih dari sepuluh orang yang saat ini ada di rumah orangtua Eko di Simbel.

Sementara, H Soeroso sejak pagi tadi sudah berangkat ke Pangkalpinang bersama menantunya Erwin.

"Mbah (Mbah Soeroso--red) kemarin periksa juga ke rumah sakit di Sungailiat, Pak Eko minta supaya Mbah nginep di Sungailiat, tapi nggak mau dan pulang ke Simbel. Nah pagi tadi, ke Pangkalpinang. Kita di Simbel, siap-siap mau pasang tenda, kalau pemakamannya rencana di TMP Pawitralaya Pangkalpinang," kata Sunatro kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network) di kediaman orangtua Eko di Simbel Desa Marassenang, Selasa (30/7/2013).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas