Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tabrakan Terjadi di Jalur Mudik Tol Palikanci

Tabrakan antara mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi BE 1264 BT dan mobil box putih bernomor polisi B 9600

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tabrakan Terjadi di Jalur Mudik Tol Palikanci
Tabrakan antara mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi BE 1264 BT dan mobil box putih bernomor polisi B 9600 TI terjadi di jalur mudik tol Palimanan-Kanci 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM CIREBON, - Tabrakan antara mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi BE 1264 BT dan mobil box putih bernomor polisi B 9600 TI terjadi di jalur mudik tol Palimanan-Kanci atau tol Palikanci kilometer 218, Kabupaten Cirebon, Jumat (2/8) pagi sekitar pukul 07.00.

Beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, empat orang harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Ciremai, Kota Cirebon. Dua di antaranya, Ansilla (7) dan Rena (12). Ansila mengalami luka di betis dan sakit di bagian dada sedangkan Rena mengalami memar di tangan dan punggung.

Kedua bersaudara itu adalah penumpang Pajero Sport yang pada saat kecelakaan dikemudikan kakak mereka, Regina Resty (18). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diderek ke Kantor Jasa Marga, Jalan Ciperna, Kabupaten Cirebon. Berdasarkan pantauan Tribun, Pajero Sport hancur dan ringsek parah di bagian atas.

Kaca mobil berplat BE 1264 BT itu pecah. Kaca depan mobil box pun pecah. Ada bekas tabrakan di bagian kanan dan bekas gesekan aspal di samping kiri mobil yang dikendarai Kadio Adi Setiawan itu.

Kanit PJR tol Palikanci AKP Maman B Jiji, mengatakan, berdasarkan laporan petugas di lokasi kejadian, tabrakan itu terjadi karena mobil box ditabrak mobil yang dikemudikan Regina. Akibatnya, mobil box itu oleng dan jatuh miring ke kiri. (tom)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas