Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil Jadi Pemandu Kultum Das'ad Latif

Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung rupanya bukan hanya mahir berpolitik, namun juga menjadi pemandu acara.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tamsil Jadi Pemandu Kultum Das'ad Latif
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Calon Wali Kota Makassar, Thamsil Lindrung memberikan penjelasan disela pertemuan dengan sejumlah Media di Media Center Tamsil-Das ad jl Ap Pettrani, Makassar. Jumat (19/7) malam. Salain silaturahmi, pimpinan banggar DPR RI ini menjelaskan secara detail Program Makassar Berdaya Tamsil-Das ad sebagai calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,  - Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung rupanya bukan hanya mahir berpolitik, namun juga menjadi pemandu acara. Ia memandu acara kuliah tujuh menit atau kultum di Masjid Istiqamah, Jl Andi Pangerang Petta Rani, Makassar, Sabtu (3/8/2013) usai salat lohor.

Ternyata yang membawakan kultum adalah pasangannya, calon Wakil Wali Kota Makassar, Das'ad Latif. Mereka pun tampil akrab.

"Sekarang saya jadi MC. Di tengah kita ada dai kondang. Kepada Ustaz Das'ad silahkan untuk membawakan kultum," kata Tamsil dalam siaran persnya.

Das'ad pun tampil membawakan kultum. Seperti biasanya lewat ceramahnya Das'ad mampu membuat jamaah terhibur dan tercerahkan.(tribun-timur.com/edi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas