Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil Linrung Garap Dua Basis Massa, Pemudik dan Warga Manggala

Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung menggarap dua basis massa, Minggu (4/8/2013). Keduanya

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Tamsil Linrung Garap Dua Basis Massa, Pemudik dan Warga Manggala
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung selesai menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). Politisi PKS dimintai keterangannya sebagai saksi pada perkara dugaan suap alokasi dana penyesuaian infrastruktur daerah (DPID) dengan tersangka politisi Golkar Haris Suratman. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR- Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung menggarap dua basis massa, Minggu (4/8/2013). Keduanya adalah pemudik dan warga Kecamatan Manggala, Makassar. Di dua tempat, Bendahara Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera ini mengampanyekan dirinya.

Tamsil mendatangi pemudik di Terminal Regional Daya. Ia berpesan kepada pemudik agar tetap menjaga kesehatan selama mudik. "Jagaki kesehatan-ta', semoga perjalananya lancar dan selamat-ki' sampai tujuan. Salam sama keluarga-ta'," kata Tamsil kepada pemudik.

Sementara itu, bersama dengan ratusan warga Manggala, Tamsil berbuka puasa bersama. Buka puasa ini diselenggarakan Wahdah Islamiyah.

Tamsil mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul dengan warga Manggala. "Sangat senang rasanya bisa berkumpul dengan saudara semua untuk berbuka puasa," kata Tamsil saat membawakan sambutan. Warga Manggala juga mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Tamsil.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas