Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Mobil Rusak Tertimpa Papan Nama Hypermart

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian dari pihak mal serta pemilik mobil.

zoom-in Empat Mobil Rusak Tertimpa Papan Nama Hypermart
Tribun Jambi/Eko Prasetyo
Angin kencang yang terjadi pada Sabtu (10/8/20103) pukul 14.30 WIB di Kompleks Mal WTC Batanghari, Jambi, mengakibatkan papan nama pusat grosir Hypermart roboh. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Eko Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Nano, Kepala Divisi Kebersihan Hypermart mengatakan, robohnya papan nama diduga disebabkan angin yang sangat kencang.
Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian dari pihak mal serta pemilik mobil.

"Untung tidak ada korban, soalnya pas kejadian kondisi cuaca lagi hujan, sehingga tak ada pemilik kendaraan yang masuk maupun keluar mal," jelanya, Sabtu (10/8/2013).

Pantauan Tribun, saat ini polisi sedang mengamankan lokasi kejadian, agar tidak dipadati masyarakat yang melihat. Kejadian tersebut pun juga sempat membuat arus lalu lintas di depan Mal WTC Batanghari macet.

Diberitakan sebelumnya, angin kencang yang terjadi pada Sabtu (10/8/20103) pukul 14.30 WIB di Kompleks Mal WTC Batanghari, Jambi, mengakibatkan papan nama pusat grosir Hypermart roboh.

Robohnya papan nama Hypermart, menimpa empat mobil yang terparkir di bawahnya. Keempat mobil itu adalah Toyota Rush BG 1698 NN, Toyota Kijang Innova BH 789 JJ, Toyota Kijang Innova BH 1226 ZL, dan Honda City BH 1051 MC. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas