Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Open House Petinggi Sumut Disatukan

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Pemprov Sumut menyatukan open house tiga petingginya yakni Gubernur Gatot Pujo Nugroho

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Open House Petinggi Sumut Disatukan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Eris Estrada Sembiring

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Berbeda dengan tahun sebelumnya, Pemprov Sumut menyatukan open house tiga petingginya yakni Gubernur Gatot Pujo Nugroho, Wagub Tengku Erry Nuradi, dan Sekdaprov Nurdin Lubis, Jumat (9/8/2013). Gatot mengatakan penyatuan open house ini tujuannya demi efisiensi.

"Ya sekaligus juga untuk lebih mempererat kekompakan dan kebersamaan," kata Gatot sembari menyalami para warga yang berbaris menunggu kesempatan bersalaman dengannya beserta istrinya, Sutias,  Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan istri, Evi Diana.




Setelah menyalami mereka, masyarakat kemudian menikmati makanan khas lebaran yang disajikan di tenda berukuran 20 m x 8 m tersebut. Di atas panggung didesain serba putih berlatar belakang foto Gatot, Erry, dan Nurdin yang dipasang sejajar. Iringan lagu yang dimainkan para pemusik di atas panggung juga ikut menghibur para tamu yang sedang menikmati jamuan di rumah dinas Gatot. Sementara Gatot, Erry dan Nurdin lalu kembali masuk ke dalam rumah dinas dan duduk di meja yang telah disiapkan bagi mereka.

Tampak hadir Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama Didik Wahyudi, Kapolda Sumut Irjen Pol Syarief Gunawan dan Pangdam I Bukit Barisan Baharuddin Siagian. Open house juga dihadiri bupati dan wali kota se-Sumut, antara lain Bupati Sergai H Soekirman, Wali Kota Tebingtinggi Umar Junaidi Hasibuan, Wali KotaTanjung Balai Thamrin Munthe, Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus, Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing, dan Wali Kota Siantar Hulman Sitorus serta mantan Sekdaprov RE Nainggolan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas