Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ipan Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Ipan Sabani (27) Jalan Karya Baru RT 10 RW 03 No. 100 Kelurahan Karya Baru Alang-alang Lebar Palembang

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ipan Diduga Jadi Korban Pembunuhan
ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Ipan Sabani (27) Jalan Karya Baru RT 10 RW 03 No. 100 Kelurahan Karya Baru Alang-alang Lebar Palembang diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh orang tak dikenal, Senin (12/8/2013) sekitar pukul 03.00.

Menurut sepupu korban Rio (25) saat dikamar mayat RSMH Palembang, ia mendapat telepon dari seseorang yang tidak dikenal bahwa agar mengurusi korban yang sudah tidak bernyawa di jalan Soekarno Hatta dekat SPBU, Senin (12/8/2013) sekitar pukul 03.00.

"Aku pergi sama Akmal mencari dia (korban, red). Sudah keliling, akhirnya menemukan dia di pinggir jalan sudah bersimbah darah," katanya.

Karena korban masih bernafas, Rio dan Akmal berusaha menolong korban dengan membawanya ke RSI Siti Khadijah Palembang. Namun karena luka tusukan yang dialami korban sebanyak sembilan lubang, membuat korban meninggal kehabisan darah.

Setelah dilakukan visum di kamar mayat RSMH Palembang yang diminta petugas Polsek Sukarami Palembang, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas