Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Warga Tunggu Penampakan Pocong di Lubuklinggau

Misteri penampakan mahluk halus di sebuah pohon kelapa di Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, seolah tak terhenti.

zoom-in Ratusan Warga Tunggu Penampakan Pocong di Lubuklinggau
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES TRI NUGROHO
Warga memadati Jl Jendral Sudirman untuk melihat pocong yang menghebohkan warga Lubuk Linggau, Jumat 9/8/2013) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Yohanes

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Misteri penampakan mahluk halus yang sering disebut pocong di sebuah pohon kelapa di Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau, seolah tak terhenti.

Ratusan warga kembali memadati lokasi penampakan sosok asral tersebut di sebuah pohon kelapa di pemukiman padat penduduk tersebut yang  berada sisi aliran Sungai Kelingi tersebut, Minggu (11/08/2013) malam.

Rasa penasaran pengguna Jalan Jendral Sudirman, yang berada di dekat pemukiman tersebut, kembali membuat kemacetan panjang. Sebabnya, banyak sepeda motor milik warga diparkirkan di sisi jalan dan membuat kendaraan tertahan ratusan meter.

"Pocong yang kemarin itu, ada lagi duduk di pohon kelapa, itu terlihat matanya," kata Amir (26), warga setempat, Minggu malam.

Ia menuturkan, sosok misterius tersebut tampak duduk di pelepah kelapa sejak magrib. Alhasil, penampakan itu membuat masyarakat berduyun duyun memadati tempat tersebut untuk menyaksikan.

Warga lainnya, Deni (36), menyampaikan rasa penasarannya terhadap kehadiran mahluk halus yang terlihat bewarna putih tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Penasaran sekali saya, katanya ada pocong, mudah mudahan bisa minta nomor sama pocong itu" candanya.

Pantauan Tribun, Antusiasme warga yang hendak menyaksikan secara langsung keberadaan mahluk halus tersebut membuat warga berkerumun di sisi sungai. Kemacetan terus belangsung di Jalan Jendral Sudirman Kota Lubuklinggau.

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas