Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

40.000 Bendera Merah Putih akan Berkibar di Aceh Tenggara

Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, akan membagikan sebanyak 40.000 lembar bendera merah putih

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in 40.000 Bendera Merah Putih akan Berkibar di Aceh Tenggara
Bendera merah putih 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia  Asnawi Luwi / Aceh Tenggara,

TRIBUNNEWS.COM .COM, KUTACANE – Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, akan membagikan sebanyak 40.000 lembar bendera merah putih kepada masyarakat di 385 desa dari 16 kecamatan di Aceh Tenggara. Hal itu diutarakan,

Wakil Bupati Agara, H Ali Basrah Spd MM, dalam rapat persiapan HUT-RI ke 68 dengan pelaksanaaan upacara 17 Agustus 2013 di Opprom Setdakab Aceh Tenggara di Kutacane, Kecamatan Babussalam, Selasa (13/8/2013). Acara itu dihadiri para Camat se-Kabupaten Aceh Tenggara, Kepala Dinas dan Muspida Plus.

Wakil Bupati Aceh Tenggara, Ali Basrah, kepada Serambinews.com, Selasa (13/8/2013) mengatakan, bendera merah putih itu akan dipasang mulai dari Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur persisnya perbatasan Aceh Tenggara dengan Sumatera Utara (Sumut) hingga ke Ketambe yang berbatasan dengan Kabupaten Gayo Lues serta ke Desa-Desa yang ada di Aceh tenggara, sehingga Kabupaten Aceh Tenggara akan berubah menjadi “merah putih” dan bendera itu akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis untuk dipasang di rumah mereka masing-masing.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas