Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jalan Perlu Segera Ditambah

Mudik Lebaran tahun ini, Kapolda Irjen Pol Suhardi Alius mengevaluasi perlu adanya perbaikan dan penambahan infrastruktur jalan. J

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Jalan Perlu Segera Ditambah
TRIBUNNEWS/Abdul Qodir
Suhardi direncanakan akan dilantik menjadi Kapolda Jawa Barat (Jabar) menggantikan pejabat lama, 


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rhea Febriani Tritami

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,  - Mudik Lebaran tahun ini, Kapolda Irjen Pol Suhardi Alius mengevaluasi perlu adanya perbaikan dan penambahan infrastruktur jalan. Jumlahnya tak sebanding dengan peningkatan volume kendaraan.

Berdasarkan data, di kawasan Jabodetabek, terdapat 2200 unit motor dan 600 mobil yang terjual setiap harinya. "Belum lagi yang di Jawa Barat. Perlu ada terobosan, seperti pembuatan jalan-jalan baru yang nantinya bisa dimanage dengan baik," ujar Suhardi di Gedung Sate, usai menghadiri Halal bil Halal, Selasa (13/8/2013).

Ia pun memuji antisipasi mudik yang dilakukan oleh Pemprov Jabar. "Satu hal yang saya salut kepada jajaran Pemprov Jabar ini, yaitu menempatkan semua alat berat termasuk derek-derek di tempat strategis. Sehingga begitu ada kemacetan, mogok dan sebagainya, kami bisa cepat evakuasi, sehingga tidak mengganggu lalu lintas," tuturnya. (bb)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas