Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

16 Narapidana Berhasil Diamankan

Pihak kepolisian Polres Batubara hingga Senin (19/8/2013) sudah berhasil mengamankan 16 warga binaan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in 16 Narapidana Berhasil Diamankan
ANTARA FOTO/Ade Sapri
Aparat keamanan berjaga saat terjadi kerusuhan yang di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Labuhan Ruku, Sumatera Utara, Minggu (18/8/2013) yang dipicu bentrokan antara sipir dan narapidana. Dalam kerusuhan tersebut dimanfaat sekitar 20 hingga 30 narapidana untuk melarikan diri. (ANTARA FOTO/Ade Sapri) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Pihak kepolisian Polres Batubara hingga Senin (19/8/2013) sudah berhasil mengamankan 16 warga binaan yang sebelumnya kabur dari dalam Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Jln Besar Kayu Ara Kecamatan Talawi.

"Kalau jumlah napi yang melarikan diri belum pasti 30 orang, karena data yang ada di kantor ini kan pada terbakar semuanya, rencananya kita akan menghitung ulang. Hingga pagi ini ada 16 napi atau tahanan yang sudah ditangkap, dua diantaranya menyerahkan diri kedalam lapas," ujar Kapolres Batubara, AKBP JP Sinaga yang ditemui Senin (19/8/2013) pagi di halaman Lapas.

Ia merinci di Polsek Labuhan Ruku ada 12 orang ditangkap dan 2 dari Polsek Lima Puluh. Pihak kepolisian sampai Senin pagi terus melakukan penjagaan di sekitar area lapas. Mereka dibantu oleh aparat TNI.(dra/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas