Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hujan Mengguyur Lapas Napi Kedinginan

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi yang dialami para warga binaan di dalam Lapas Kelas IIA Labuhan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hujan Mengguyur Lapas Napi Kedinginan
ANTARA FOTO/Ade Sapri
Suasana kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Labuhan Ruku, Sumatera Utara, Minggu (18/8) yang dipicu bentrokan antara sipir dan narapidana. Dalam kerusuhan tersebut dimanfaat sekitar 20 hingga 30 narapidana untuk melarikan diri.(ANTARA FOTO/Ade Sapri) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Kondisi cuaca di wilayah Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara masih diguyur hujan gerimis, Senin (19/8/2013) sejak pukul 03.00 WIB. Hingga pukul 08.30 WIB hujan belum juga reda.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi yang dialami para warga binaan di dalam Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku ini akibat hujan gerimis. Sebab kondisi ruangan mereka sudah hangus terbakar pada Minggu (18/8/2013) malam.

Kakanwil Kemenkum HAM Sumut Budi Sulaksana sebelumnya mengatakan hanya bangunan masjid, gereja dan aula yang saat ini masih utuh. Informasi yang didapat di areal lapas karena hujan ini warga binaan didalam lapas tampak kedinginan.

Saat ini suasana di areal lapas masih terus dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan TNI. Pemandangan para warga binaan yang keluar melewati batas pintu gerbang sudah tidak terlihat lagi seperti pemandangan pada Minggu malam. (dra/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas