Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Manusia Setinggi 211 Cm Ikut Dukung Bambang-Said

orang yang bertubuh besar dañ tinggi itu mengaku bernama Muhamad Aryanto mendukung Bambang DH

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Manusia Setinggi 211 Cm Ikut Dukung Bambang-Said
TRIBUNNEWS.COM/ Abdul Qodir
Di sela-sela kampanye, orang yang bertubuh besar dañ tinggi itu mengaku bernama Muhamad Aryanto. Ia mengaku memiliki tinggi badan 211 cm dengan berat 130 kilogram dan masih berusia 22 tahun. Saya belum dapat MURI (Museum Rekor Indonesia), 

Laporan Wartawan Tribunnews.com /Abdul Qodir

REIBUNNEWS.COM SIDOARJO - Calon gubernur Jawa Timur dari PDI Perjuangan, Bambang Dri Hartono melanjutkan kampanyenya di lapangan Jimbaran Kulon, Wonoayu, Sidoarjo, Senin (19/8/2013).

Selain pidato politik, kali ini Bambang meramaikan kampanyenya dengan ikut menyumbangkan dua buah lagu, yakni "Gelandangan" dan "Bongkar".

Dari barisan tempat Bambang berdiri di atas panggung, tampak seseorang yang berdiri menjulang tinggi mengenakan kaos bergambar pasangan Bambang-Said.

Saat membawakan lagu dangdut, Gelandangan, karya Rhoma Irama, orang yang bertubuh besar dan tinggi itu pun ikut berjoget.

Di sela-sela kampanye, orang yang bertubuh besar dañ tinggi itu mengaku bernama Muhamad Aryanto. Ia mengaku memiliki tinggi badan 211 cm dengan berat 130 kilogram dan masih berusia 22 tahun. "Saya belum dapat MURI (Museum Rekor Indonesia), mas," tuturnya.

Aryanto pun larut dalam setiap lagu yang dibawakan oleh Bambang maupun para artis lokal di hadapan sekitar seribu warga pada sore itu. Ia pun sesekali membantu panitia kampanye untuk membagi-bagikan air minum kepada warga yang ikut berjoget dan mendengar orasi politik Bambang.

BERITA TERKAIT

Dalam kampanye kali ini, tutur hadir anggota Komisi X DPR RI dari PDIP, Indah Kurnia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas