Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sudah 20 Napi Tertangkap

Hingga Senin (19/8/2013) pukul 10.00 WIB pihak kepolisian Polres Batubara sudah berhasil mengamankan 20 orang

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sudah 20 Napi Tertangkap
ANTARA FOTO/Ade Sapri
Aparat keamanan berjaga saat terjadi kerusuhan yang di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Labuhan Ruku, Sumatera Utara, Minggu (18/8/2013) yang dipicu bentrokan antara sipir dan narapidana. Dalam kerusuhan tersebut dimanfaat sekitar 20 hingga 30 narapidana untuk melarikan diri. (ANTARA FOTO/Ade Sapri) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Hingga Senin (19/8/2013) pukul 10.00 WIB pihak kepolisian Polres Batubara sudah berhasil mengamankan 20 orang narapidana yang sebelumnya berhasil kabur dari Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga mengungkapkan ada beberapa Polsek yang berhasil menangkap narapidana salah satunya adalah Polsek Labuhan Ruku.

"Jadi hingga pukul 10.00 pagi ini kita sudah menangkap 20 orang, masing-masing Polsek Labuhan Ruku berhasil tangkap 14 orang, Polsek 50 ada 3 orang dan yang menyerahkan diri ada 3," ujar Kapolres, AKBP JP Sinaga.

JP Sinaga menambahkan sampai saat ini belum mengetahui secara pasti berapa jumlah narapidana yang berhasil kabur akibat peristiwa kebakaran Minggu (18/8/2013) malam.

"Belum ada datanya sama kita, sekarang masih didata sama pihak lapas berapa yang kabur," kata Kapolres.(dra/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas