Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Taufik Kabur Lompat Tembok Lapas

Ia berhasil ditangkap dari sebuah rawa-rawa yang berada di Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Taufik Kabur Lompat Tembok Lapas
Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar
Taufik Arahman (19), warga Desa Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, tahanan Lapas Klas IIA Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Polsek Labuhan Ruku Batubara sampai pukul 09.20 WIB Senin (19/8/2013) sudah berhasil mengamankan 16 orang wargabinaan yang sebelumnya kabur dari Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku di Jln Besar Kayu Ara Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Terakhir Polsek berhasil menangkap satu orang pria bernama Taufik Arahman (19), warga Desa Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Ia berhasil ditangkap dari sebuah rawa-rawa yang berada di Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. Lokasinya tidak jauh dari Lapas. Berdasarkan keterangan Kapolsek Labuhan Ruku, AKP H Matondang penangkapan ini berkat informasi yang diberikan oleh masyarakat.

"Kasusnya itu jambret, mulai dari tadi malam sampai sekarang sudah 16 orang yang berhasil kita tangkap, kasusnya itu beragam mulai dari narkoba, pencurian bahkan pembunuhan," ujar AKP H Matondang.

Taufik saat diwawancarai Tribun Medan (Tribunnews.com Network) di Polsek masih tampak kedinginan. Baju kaos hitam dan celana pendek yang ia pakai sudah basah kuyup.

"Tadi pagi aku kaburnya, lompat tembok lapas. Belum vonis aku masih titipan kepolisian, karena kasus jambret aku masuk," kata Taufik. (dra/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas