Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Hamil Selamat dari Kebakaran Lapas Labuhan Ruku

Kakanwil Kemenkum HAM Sumut Budi Sulaksana menegaskan tidak ada korban jiwa ataupun luka serius terkait

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wanita Hamil Selamat dari Kebakaran Lapas Labuhan Ruku
Tribun Medan/ist
Lapas Labuhan Ruku, Sumatera Utara, dibakar napi, Minggu (18/08/2013) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Kakanwil Kemenkum HAM Sumut Budi Sulaksana menegaskan tidak ada korban jiwa ataupun luka serius terkait terjadinya kebakaran di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Jln Besar Kayu Ara Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

"Tidak ada korban jiwa, hanya ada warga binaan yang kabur. Petugas kita hanya mendapat luka ringan saat hendak lari dari dalam lapas. Tapi bisa dibilang nggak ada korban," ujar Kakanwil Kemenkum HAM Sumut, Budi Sulaksana, Senin (19/8/2013) dini hari di halaman Lapas.

Ia mengatakan pihak lapas sempat membawa satu warga binaan wanita ke rumah sakit karena wanita tersebut sedang mengandung. Namun sayang Budi tidak menjelaskan dibawa kerumah sakit mana wanita tersebut.

"Jadi ada 25 orang warga binaan wanita sebenarnya disini, cuma sekarang mereka sudah dibawa ke Lapas Tanjung Balai, karena kejadian kebakaran ini kita mengevakuasi yang wanita dulu. Jadi semuanya selamat satu orang yang dibawa ke rumah sakit karena sedang mengandung, karena terkena asap itu makanya kita bawa ke rumah sakit," kata Budi.(dra/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas