Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aneh, Napi Lapas Lambaro Bisa Keluar untuk Beli Sabu

Seorang pemuda di Pidie, yang masih tercatat sebagai narapidana di dalam lapas, tertangkap tangan tengah membeli sabu di luar lapas.

zoom-in Aneh, Napi Lapas Lambaro Bisa Keluar untuk Beli Sabu
dok
ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Muhammad Nazar

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Seorang pemuda di Pidie, yang masih tercatat sebagai narapidana di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas), tertangkap tangan tengah membeli sabu-sabu di luar lapas.

Pemuda tersebut, bernama Tahjuddin T Marzuki. Dirinya, masih tercatat sebagai napi di Lapas Lambaro, Aceh Besar, yang masih menyisakan 6 bulan hukuman penjara dari 8 tahun hukumannya.

"Dia ditangkap sebagai pemesan sabu di Gampong Geulumpang Bungkok, Kecamatan Samalanga Bireuen. Penangkapan itu, dilakukan setelah kami menangkap bandar sabunya, Junaidi Sulaiman," kata Kapolres Pidie Ajun Komisaris Besar Sunarya, Rabu (21/8/2013).

Sunarya menuturkan, pihaknya kekinian masih menyelidiki status Tahjuddin yang tertangkap berada di luar lapas meski yang bersangkutan masih harus mejalani masa hukuman penjaranya.

"Kami masih melakukan penyelidikan, apakah dia bisa berada di luar karena kabur dari penjara atau ada cara lainnya," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas