Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Olah TKP Tragedi Bus Maut

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bangkai bus maut Giri Indah yang saat ini berada di Kali Ciliwung akan segera dilakukan.

Editor: Sanusi
zoom-in Polisi Olah TKP Tragedi Bus Maut
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Polisi memeriksa Bus Giri Indah B 7297 BI yang membawa 60 jemaat gereja di Kelapa Gading, dan mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Rabu (21/8/2013) pagi. Setidaknya 16 orang penumpang bus tewas dan puluhan lainnya luka-luka. (Warta Kota/soewidia henaldi) 

TRIBUNNEWS.COM, CISARUA - Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bangkai bus maut Giri Indah yang saat ini berada di Kali Ciliwung akan segera dilakukan. Sebelumnya, Rabu (21/8/2013) petang, evakuasi terhadap bus ini dibatalkan.

"Ya akan segera dilakukan olah TKP oleh Mabes Polri" kata Kapolsek Cisarua Kompol Hadi S saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com, Kamis (22/8/2013).

Dia menambahkan, setelah dilakukan olah TKP akan langsung dilaksanakan pengangkatan atau evakuasi bangkai bus dan bangkai mobil Carry yang saat ini kondisinya sudah ringsek.

Sebelumnya, pada Rabu, 21 Agustus 2013, Bus Pariwisata Giri Indah yang berisi penumpang jemaat GBI REM, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terbalik di dasar sungai Ciliwung di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah terjun ke jurang, bus nahas ini sempat menabrak rumah dan mobil pikap bermuatan gas. Mobil ini kini kondisinya ringsek karena tertimpa kepala bus.

Dari kecelakaan ini sudah menelan 20 korban, yang terakhir adalah Sulaeman, kernet mobil pikap. Ia meninggal sekitar pukul 03.00 di RS Sentra Medika, Cibinong, Bogor.(Wisnu Nugroho)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas