Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Berpesan Deng Ical Jangan Mundur

JK juga mendorong Deng Ical, sapaan Rizal agar bersemangat bertarung di Makassar

Editor: Dewi Agustina
zoom-in JK Berpesan Deng Ical Jangan Mundur
Tribun Timur/Edi Sumardi
Pertemuan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal, dan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla berbicang di Starbucks Coffee Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar, Kamis (29/8/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal bertemu dengan mantan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla di warung kopi Starbucks Coffee Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (29/8/2013) sore.

Pertemuan ini untuk membicarakan eskalasi politik di Sulsel terkait dengan pemilihan kepala daerah di delapan kabupaten dan kota, termasuk Parepare, Sidrap, dan Enrekang. Pada kesempatan itu, JK juga mendorong Deng Ical, sapaan Rizal agar bersemangat bertarung di Makassar.

"Fight saja terus, tidak ada jalan mundur, tidak ada jalan samping, maju saja terus," kata JK berpesan kepada Ical.

Dalam pertemuan ini, ada pula Wali Kota Makassar sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin, mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaluddin, dan media officer JK Husain Abdullah.

JK dan Deng Ical sama-sama di PMI. JK Ketua Umum PMI dan Deng Ical Ketua PMI Cabang Makassar.

Pertemuan ini berlangsung singkat. JK menunggu penerbangan ke Jakarta dengan menumpangi pesawat Garuda Indonesia GA 643 yang lepas landas pada pukul 16.05 Wita. JK baru saja menjadi saksi akad nikah putra Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kemal Redindo Syahrul Putra.

BERITA TERKAIT

Tokoh perdamaian dunia itu terpaksa terlambat terbang ke Jakarta karena acara akad nikah yang awalnya direncanakan pada pukul 08.30 Wita, namun baru berlangsung pada pukul 11.00 Wita.(tribun-timur.com/edi)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas