Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil Linrung Minta Warga Makassar Tak Boleh Lengah

Jelang kampanye akbar, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung dan

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Tamsil Linrung Minta Warga Makassar Tak Boleh Lengah
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung selesai menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). Politisi PKS dimintai keterangannya sebagai saksi pada perkara dugaan suap alokasi dana penyesuaian infrastruktur daerah (DPID) dengan tersangka politisi Golkar Haris Suratman. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM - Jelang kampanye akbar, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung dan Das'ad Latif menggelar konsolidasi tim pemenangan. Dirangkaikan dengan pelantikan ribuan saksi di Gelanggang Olahrag Sudiang, Makassar, Minggu (1/9/2013). Pasangan nomor urut enam ini menyemangati tim pendukungnya.

"Kita tidak boleh lengah, kita harus mengawal suara sampai selesai,” kata Tamsil. Hal senada disampaikan Das'ad, “Saksi Tamsil-Das'ad yang dilantik adalah saksi yang amanah.”

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Shofwan dan Sekretaris Jenderal DPP PKS, Fachri Hamzah ikut hadir dalam kampanye akbar tersebut. Pasangan ini menargetkan menang dalam satu putaran.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas