Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jambret Dihakimi Massa Lantaran Motornya Mogok

Marjuki alias Juki (31), menjadi bulan-bulan massa, setelah melakukan penjambretan di Banjarmasin Barat, Senin (2/9/2013)

zoom-in Jambret Dihakimi Massa Lantaran Motornya Mogok
Banjarmasin Post
Pelaku penjambretan di Jalan Jafri Zam-zam yang diketahui bernama Marjuki alias Juki (31) babak belur dipukuli massa. Wajahnya penuh lebam. Sementara darah terus keluar dari hidungnya. 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Marjuki alias Juki (31), menjadi bulan-bulan massa, setelah melakukan penjambretan di Jalan Jafri Zam-zam, Banjarmasin Barat, Senin (2/9/2013).

Juki, sebenarnya berhasil menjambret tas milik seorang ibu do jalan tersebut. Setelah itu, Juki juga berhasil kabur dari kejaran massa yang amuk.

Tapi sial, sepeda motor yang digunakan Juki tiba-tiba mogok, sehingga massa bisa mengejar dan mengerumuninya. Tak ayal, wajah Juki penuh lebam. Sementara darah tersu keluar dari kedua lubang hidungnya.

Beruntung, nyawanya masih dapat diselamatkan setelah beberapa warga langsung mengamankan Juki ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Dalam pengakuannya, Juki mengatakan bahwa saat dikejar warga, motor Satria F DA 4754 SP yang dikendarainya tiba-tiba mogok di depan SMP N 9 Banjarmasin.

"Teman saya, si Andre, yang menyetir berhasil kabur. Orang Kelayan A dia, kerjanya jual ayam di pasar Kelayan," kata warga Pekauman Banjarmasin Selatan ini.

BERITA REKOMENDASI

Kapolsek Banjarmasin Barat Ajun Komisaris Uskiansyah mengatakan, pelaku sempat diamankan Polsek Banjarmasin Tengah. Pasalnya, Juki tertangkap di daerah tersebut. Tapi segera setelah ditangkap, Juki diserahkan ke Polsek Banjarmasin Barat.

"Karena pencopetannya di Banjarmasin Barat, Juki diserahkan kepada kami. Kekinian, kami mencoba mengembangkan penyelidikan, karena dia diketahui sering beroperasi di Banjarmasin," kata Uskiansyah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas