Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Eddy Santana Sepi, Ustaz Hariyono Doakan Alex Noerdin

Tidak terlihat adanya tim sukses dan pemenangan. Begitu pula dengan aktivitas quick count juga tidak

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rumah Eddy Santana Sepi, Ustaz Hariyono Doakan Alex Noerdin
Eddy Santana Putra 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Hartati & Evan Hendra

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kediaman pribadi Calon Guburnur Sumsel Eddy Santana Putera (ESP) di Jalan Kaptep A Rivai, Rabu (4/9/2013) sepi. Hanya pintu gerbang rumah saja yang terbuka lebar namun tidak ada aktivitas berarti apapun di rumah berlantai dua itu.

Tidak terlihat adanya tim sukses dan pemenangan. Begitu pula dengan aktivitas quick count juga tidak terlihat adanya persiapan apapun. Hanya ada petugas keamanan saja yang berjaga di pos penjagaan yang selalu siaga menanyakan kepentingan setiap ada tamu berkunjung.

Sementara itu Ust Hariyono memimpin langsung doa kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubenur Sumsel nomor urut 4, Alex Noerdin-Ishak Mekki di kediaman pribadi Alex di Jalan Merdeka, Palembang, Rabu (4/9/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Ust Hariyono berdoa semoga pasangan ini kembali mendapatkan kemenangan seperti pada 6 Juni lalu.

Sedangkan calon Gubernur Sumsel Nomor urut 3 H Herman Deru SH MM akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.00 siang ini. Demikian informasi yang diperoleh Sriwijaya Post (Tribunnews.com Network) dari salah satu keluarga cagub yang juga Bupati OKU Timur tersebut.

Menurut sumber tersebut, jika pada pemilihan 6 Juni lalu Deru melakukan pencoblosan pertama kali di TPS 04, berbeda dengan PSU kali ini. Deru kemungkinan besar akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.00 WIB.

BERITA TERKAIT

"Rencana awalnya pukul 10.00 nanti. Namun jadwal tersebut masih bisa berubah," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas