Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKB Targetkan 5 Kursi di DPRD Kalteng

Dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun depan akan menggunakan sistem pemilihan satu paket untuk pemilih yang akan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in PKB Targetkan 5 Kursi di DPRD Kalteng
Banjarmasin Post/Fathurrahman
Gerakan perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (GPPKB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, Rabu (19/12) menggelar rapat konsolidasi dalam rangka persiapan jelang Pemilu 2014 di Kalteng. 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, H Muhammad Asera, mengungkapkan, pihaknya menargetkan sebanyak lima kursi di dewan perwakilan rakyat daerah Kalimantan Tengah dalam Pemilu Legislatif tahun 2014 ini.

Untuk itu pihaknya dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun depan akan menggunakan sistem pemilihan satu paket untuk pemilih yang akan melakukan pencoblosan tersebut dengan sebelumnya melakukan sosialisasi intensif ke lapangan bersama para caleg.

"Kami menargetkan kursi di DPRD Kalteng sebanyak lima kursi dan pusat paling tidak satu kursi, sedangkan di kabupaten dan kota se-Kalteng berkisar antara 3 hingga 4 kursi, sehingga diperlukan sosialisasi dalam pileg mendatang pemilihan satu paket untuk satu pemilih diharapkan memilih calon PKB dari tingkat kota/kabupaten dan provinsi hingga pusat semuanya caleg PKB yang dipilih," kata Muhammad Asera, Jumat (6/9/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas