Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Pemangkat Resah Maraknya Orang Diduga Gila

Sejumlah warga Pemangkat mengaku resah mulai maraknya orang diduga gila berkeliaran bebas.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Warga Pemangkat Resah Maraknya Orang Diduga Gila
orang gila 

TRIBUNNEWS.COM , SAMBAS - Sejumlah warga Pemangkat mengaku resah mulai maraknya orang diduga gila berkeliaran bebas. Sebagian dari orang diduga gila atau kurang waras tersebut tidak dikenal warga setempat.

"Ini ada lagi, sebelumnya ada datang namun entah kemana lagi. Sekarang ini saja sudah kita amankan dan diserahkan ke Dinas Sosial, orang kurang waras ini langsung menuju ke tempat kita," ujar Ipda Dwi YN kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (6/9/2013).

Dikatakan, orang kurang waras yang diamankannya sebelum meloncat di atas mobil yang sedang parkir dan kemudian terjun dari atas mobil.

"Untung saja tidak ada-apa, hanya luka-luka saja orang kurang waras tersebut. Orang kurang waras saja yang kemarin saya beri dia makan, kasihan juga," kata Panit Lantas Pemangkat ini.

Hal senada juga dikatakan, Kasful Anwar, satu diantara warga yang mengatakan memang akhir-akhir ini banyak orang kurang waras yang mulai berkeliaran."Kita kadangkala juga tak mengenalnya entah dari mana orang kurang waras tersebut, kalau memang orang kurang waras setempat kita sudah mengetahui kondisinya,"ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas