Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Pemadam Kebakaran Bingung Cari Lokasi Kebakaran

Hampir satu jam, dua mobil tersebut belum juga menemukan lokasi titik terbakarnya sebuah mobil. Seperti informasi yang telah diterima pihak PMK.

Editor: Budi Prasetyo

Mob

TRIBUNNEWS.COM , BANGKALAN - Dua unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) milik Pemkab Bangkalan lalu lalang di sekitar Jalan Halim Perdana Kusuma Ring Road, Kamis (19/9/2013).

Namun, hingga hampir satu jam, dua mobil tersebut belum juga menemukan lokasi titik terbakarnya sebuah mobil. Seperti informasi yang telah diterima pihak PMK.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.30 WIB, tersiarkan kabar sebuah mobil terbakar di depan Perumahan Kahyangan Regency, Jalan Halim Perdana Kusuma.

Namun, petugas yang dilengkapi dengan dua unit mobil PMK tak menemukan sebuah mobil terbakar. Pencarian pun terus dilakukan menyusuri jalan tersebut.

Pencarian terhenti di depan SMKN 2 Bangkalan. Petugas PMK melihat kepulan asap menghitam yang diperkirakan bisa dijangkau dengan menyusuri jalan di perumahan Pondok Halim II.

"Lho kok ilalang. Jaraknya juga terlalu jauh di tengah sawah. Tadi laporannya masuk ke kantor, tapi saya lupa mencatat nama pelapornya," ungkap salah seorang petugas PMK setiba di lokasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas