Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BTN Panggil Roby, Bustomi dan Maitimo

Kapten Tim Persisam Putra Samarinda Muhammad Roby, kembali dipanggil Badan Tim Nasional PSSI.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in BTN Panggil Roby, Bustomi dan Maitimo
Persisam Logo 


Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA, - Kapten Tim Persisam Putra Samarinda Muhammad Roby, kembali dipanggil Badan Tim Nasional PSSI. Roby dipanggil menjadi skuad Timnas PSSI yang akan menghadapi tim tetangga Timor Leste, laga persahabatan Minggu (29/9/2013), di Jawa Timur.

Dari Tim Mitra Kukar, Ahmad Bustomi dan Raphael Maitimo juga mendapat panggilan dari BTN. Dua pemain andalan Mitra Kukar tersebut merupakan, pemain bertahan dan gelandang serang.

"Dari Persisam cuma M Roby saja yang dipanggil BTN. Hari ini dia (Roby) berangkat ke Surabaya, untuk persiapan laga pesahabatan akhir pekan ini," kata Sekretaris Persisam Putra Samarinda, Achamd Subhan, Selasa (24/9/2013).

Sementara, Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam menambahkan, dua pemain andalannya yang dipanggil BTN, segera bertolak ke Surabaya, setelah melakoni pertandingan melawan tim asal Filipina, Loyola Meralco Sparks FC di turnamen internasional Piala Menpora.

"Bustomi dan Maitimo akan berangkat tanggal 25 September setelah pertandingan langsung ke Surabaya. Mereka langganan masuk skuad timnas PSSI. Kali ini untuk pertandingan persahabatan melawan Timor Leste," tambahnya.(Bud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas