Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Siswa SMA di Maros Diduga Buat dan Sebar Foto Mesum

Dua siswa SMK dan SMA di Maros, diduga membuat dan menyebarkan foto mesum yang mereka buat bersama.

zoom-in Dua Siswa SMA di Maros Diduga Buat dan Sebar Foto Mesum
kompas.com
Foto mesum di facebook 

Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAROS - Dua siswa SMK dan SMA di Maros, diduga membuat dan menyebarkan foto mesum yang mereka buat bersama.

Berdasaran penelusuran Tribun Timur, Selasa (8/10/2013), siswi inisial AR tersebut bersekolah di SMKN 1 Lau. Sementara pasangannya bersekolah di SMAN 3 Lau.

Foto mesum keduanya ini, juga beredar di laman jejaring sosial Facebook sejak Senin (7/10/2013) malam.

Menurut Kepala SMAN 3 Lau, Kencang, membenarkan kelakuan negatif siswanya itu. Siswa inisial RR (18) tersebut, memang dikenal berkelakuan negatif. RR sering bolos dan tak menonjol di sekolah dalam hal prestasi.

Kencang mengaku, sempat melihat foto mesra anak didiknya itu di facebook tadi malam. Awalnya, ia mengira foto ciuman bibir itu dilakukan oleh oknum PNS. Namun, setelah melihat batik SMKN 1 yang dikenakan AR ia pun memastikan kebenaran tersebut.

Kencang mengaku telah menginterogasi RR, namun pihaknya tak akan mematikan karir anak didiknya. "Setelah ini kami akan konferensi kasus, kami akan memanggil orangtua RR. Kami akan carikan solusi karena anak ini sudah kelas tiga, sebentar lagi akan melalui rangkaian ujian," jelasnya.

BERITA REKOMENDASI

Menurut pengakuan RR melalui Kencang, ia mengakui perbuatannya bersama AR. Kejadian tersebut terjadi di rumah sepupu RR berjarak satu kilometer dari sekolah. Namun, peristiwa mengunggah di facebook ini diduga dilakukan oleh oknum yang tak menyukai hubungan mereka.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas