Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mahfudin Nigara Serahkan Piala Karang Taruna II-2013 Kecamatan Bantarsari Cilacap

Menyaksikan pertandingan sepakbola 'antarkampung' senantiasa menumbuhkan sukacita tersendiri.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mahfudin Nigara Serahkan Piala Karang Taruna II-2013 Kecamatan Bantarsari Cilacap
ist
Mahfudin Nigara (paling kiri) saat menyerahkan hadiah dan piala kepada kapten tim Sinar Merpati Bojong yang menjadi juara Piala Karang Taruna II-2013 Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jateng 

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Menyaksikan pertandingan sepakbola 'antarkampung' senantiasa menumbuhkan sukacita tersendiri. Itulah pula yang dirasakan oleh tokoh olahraga senior Mahfudin Nigara, yang bersama dua legenda hidup sepakbola Indonesia, Bambang Nurdiansyah dan Rully Nere, menyaksikan pertandingan final Piala Karang Taruna II-2013 Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jateng.

Atmosfir laga pamungkas yang mempertemukan tim Sinar Merpati Bojong dengan tim PSCM Cikerang, begitu luar biasa. Sengitnya pertandingan di lapangan Bantarsari itu ditingkahi gegap gempita dari ratusan pendukung kedua tim.

Namun, antusiasme tinggi dari masyarakat penyuka sepakbola itu tetap membuat pertandingan berjalan kondusif. Sepakbola menjadi sebuah tontonan yang menarik dan benar-benar menghibur masyarakat.

Itulah pula yang agaknya mendorong Mahfudin Nigara untuk kedepannya menggelar turnamen sepakbola sebagaimana Piala Karang Taruna Kecamatan Bantarsari itu. Setidaknya, itu juga menjadi salah satu cara dari wartawan senior olahraga yang pernah memangku jabatan Direktur PPK-GBK itu untuk merawat hubungan dengan konstituennya.

Mahfudin Nigara saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapu Pemilihan Umum Anggota Legislatif di pusat. Ia menjadi caleg DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN), dengan daerah pemilihan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, Jateng. Melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (dapil) dilakukan Mahfudin Nigara hampir setiap bulan.

Kali ini, kunjungannya dikaitkan dengan pelaksanaan turnamen sepakbola Karang Taruna Kecamatan Bantarsari itu. Pertandingan final turnamen ini akhirnya dimenangkan tim Sinar Merpati Bojong, setelah mengalahkan tim PSCM Cikerang dalam adu penalti dengan skor 4-2.

Mahfudin Nigara didaulat untuk menyerahkan piala dan hadiah uang sebesar Rp 4 juta kepada tim pemenang. Selamat kepada tim pemenang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas