Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bapak Tiga Anak Cabuli Penjual Kopi

Selain memeriksa tersangka, penyidik juga telah memeriksa korban dan sejumlah saksi

zoom-in Bapak Tiga Anak Cabuli Penjual Kopi
ilustrasi perbuatan cabul 

Laporan Wartawan Surya,M Taufik

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA – Dedi Pramana Putra (25) warga Kapas Madya IV Surabaya diringkus polisi.

Dia dilaporkan ke pihak berwajib lantaran telah dua kali mencabuli Tita (bukan nama sebenarnya), gadis 15 tahun yang biasa berjualan kopi di warung giras miliknya.

Bapak tiga anak itu dilaporkan telah dua kali berbuat tidak senonoh kepada gadis protolan SMP tersebut. Yakni pada bulan Agustus dan September lalu. Dan hingga saat ini, Dedi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tambaksari.

"Selain memeriksa tersangka, penyidik juga telah memeriksa korban dan sejumlah saksi. Termasuk, melakukan visum terhadap korban," ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Suhartono, Jumat (18/10/2013).

Aksi bejat pria yang sehari-hari bekerja di perusahaan air minera ini berawal dari perkenalannya dengan korban karena dia sering mampir di warung.

Semakin hari, dia semakin akrab sampai akhirnya nekat berbuat cabul kepada sang gadis.

BERITA REKOMENDASI

Pencabulan pertama dilakukan di kamar mandi belakang warung kopi tersebut awal Agustus lalu. Kemudian, pada September dia mengulangi lagi perbuatannya.

Dan terahir, pelaku kembali hendak melakukan aksi cabulnya. Kali ini, korban berusaha menolak dan melawan.
Bahkan, korban melaporkan aksi itu kepada pacarnya yang sedang berada di warung. Sejurus kemudian, sang pacar bersama beberapa pemuda setempat mengamankan pelaku untuk dibawa ke Balai RW.

"Kemudian, peristiwa ini dilaporkan ke polisi. Dan pelaku diamankan. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, diketahui bahwa tersangka memang telah melakukan pencabulan terhadap korban," tandas Suhartono.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas