Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Sintang Tangkap Delapan Mobil asal Malaysia

Polres Sintang mengamankan delapan unit mobil ilegal dari Malaysia, di daerah perbatasan.

zoom-in Polres Sintang Tangkap Delapan Mobil asal Malaysia
TRIBUN PONTIANAK/SUSILAWATI
Anggota Propam Polres Sintang menunjukkan mobil Malaysia yang diamankan dari wilayah perbatasan Kabupaten Sintang, Jumat (18/10/2013). Sebanyak delapan mobil asal Malaysia berhasil diamankan dalam operasi dua hari terakhir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Susilawati

TRIBUNNEWS.COM, SINTANG - Polres Sintang mengamankan delapan unit mobil ilegal dari Malaysia, di daerah perbatasan. Delapan mobil tersebut, langsung dibawa ke Mapolres Sintang.

Kapolres Sintang Ajun Komisaris Besar Veris Septiansyah mengungkapkan, mobil ilegal asal Malaysia tersebut terjaring dalam Operasi Batas. Operasi ini, untuk mengantisipasi masuknya barang-barang ilegal ke wilayah Indonesia.

Delapan mobil itu, terjaring dalam operasi selama dua hari yaitu Rabu (17/10/2013) sampai Kamis.

"Dalam operasi yang dilakukan di kecamatan Ketungau Tengah, Ketungau Hulu, dan Ketungau Hilir, kita menemukan delapan unit mobil Malaysia," ujar Veris kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (18/10/2013).

Operasi Batas, merupakan perintah dari Polda Kalbar, khususnya untuk polres yang memiliki wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia. Operasi ini dilaksanakan sejak 13 Oktober lalu, hingga waktu yang tidak terbatas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas