Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rombongan MPR RI Kunjungi PT DI

Rombongan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI melakukan kunjungan kerja ke PT Dirgantara Indonesia

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Rombongan MPR RI Kunjungi PT DI
Proses pembuatan pesawat di PT Dirgantara Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,  - Rombongan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI melakukan kunjungan kerja ke PT Dirgantara Indonesia di Jalan Padjadjaran 154, Rabu (23/10/2013). Rombongan diterima oleh Direksi dan Dewan Komisaris PT DI. Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial juga turut hadir.

Rombongan MPR RI terdiri dari Wakil Ketua MPR RI Ahmad Farhan Hamid dan beberapa anggota. Mereka di antaranya Jafar Hafsah (Demokrat), Yusyus Kuswandana (Demokrat), Abidin Fikri (PDIP), Soemanjaya (PKS), Martrie Agoeng (PKS), Herman Kadir (PAN), Lukman Edy (PKB) dan Irgan Chairul (PPP). Ada pun Bambang Soeroso dari DPD RI. Hadir juga Sjafri Syamsudin, Wakil Menteri Pertahanan.

Kunjungan MPR RI ke industri-industri milik negara ini sudah direncanakan sejak lama, bahkan ketika almarhum Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas masih hidup. Hal ini seperti disampaikan Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Farhan.

"Kami harapkan kehadiran MPR menyalakan kembali lampu-lampu yang bisa membesarkan pusat-pusat kebangkitan nasional kita," ujar Ahmad Farhan dalam sambutannya. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas