Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Veteran Dapat Potongan Khusus Tiket Kerata Api

PT KAI memberikan diskon khusus bagi anggota Veteran Republik Indonesia.

Editor: Budi Prasetyo

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNNEWS .COM, PURWOREJO - Dalam rangka memeringati hari Pahlawan 10 November, serta memberikan penghargaan kepada para pejuang bangsa, PT KAI memberikan diskon khusus bagi anggota Veteran Republik Indonesia.

Diskon ini berlaku untuk kereta api kelas komersial baik kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi komersial.

Manajer Humas PT KAI DAOP V Purwokerto, Surono menjelaskan, kereta api komersial tersebut diantaranya adalah KA Gajayana, Bima, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, Argo Wilis, Turangga, Malabar, Mutiara Selatan, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, Senja Utama Solo, Purwojaya, Sawunggalih, Bogowonto dan Gajahwong untuk semua tujuan.

Diskon khusus untuk anggota veteran ini diberikan sebesar 90% untuk hari Senin-Kamis dan 50% untuk hari Jumat-Minggu dari tarif yang berlaku. Diskon ini hanya berlaku untuk pembelian dan keberangkatan tiket selama November 2013.

"Untuk mendapatkan diskon khusus ini anggota veteran harus memberikan fotokopi identitas anggota veteran dan menunjukkan identitas aslinya pada saat membeli tiket. Pembelian tiket dengan diskon khusus veteran ini hanya bisa dilayani di loket- loket stasiun," katanya dalam siaran pers yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (24/10/2013).(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas