Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesawat Haji Kloter Pertama Debarkasi Palembang Molor

Pesawat haji kloter 1 mengalami keterlambatan alias molor tiba di Debarkasi Palembang akibat delay, Selasa (29/10/2013)

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pesawat Haji Kloter Pertama Debarkasi Palembang Molor
Sriwijaya Post/Abdul Hafiz
Para penjemput jemaah haji Kloter 1 tampak sepi tidak seramai biasanya di depan pintu Asrama Haji Palembang, Selasa (29/10/2013) pukul 06.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pesawat haji kloter 1 mengalami keterlambatan alias molor tiba di Debarkasi Palembang akibat delay, Selasa (29/10/2013). Sedianya pesawat mendarat pukul 06.51 WIB, lantaran delay ini dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional SMB II Palembang pukul 07.30 WIB.

"Delay biasanya padat-padatnya di Bandara King Abdul Aziz terkait pengaturan keberangkatan. Jemaah haji plus petugas ada 359 orang. Ada yang meninggal 1, kemudian ada 1 yang masih tinggal menunggu karena masih sakit di Jeddah. Jadi belum tahu berapa jumlah yang datang. Kemungkinan 357 orang," ungkap Humas Kanwil Kemenag Sumsel, H Syaefudin Latif.

Para penjemput jemaah haji Kloter 1 tampak sepi tidak seramai biasanya di depan pintu Asrama Haji Palembang. Padahal mereka sudah siap menunggu sejak pukul 06.30 WIB.

"Ini juga tidak ramai yang jemput karena tidak seluruhnya dari Palembang semua. Ini juga ada dari Lubuklinggau dan Empatlawang," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas