Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Gowa Tunggu Hasil Tes Urine Istri Kapolres Halmahera Utara

Kepolisian Resort (Polres) Gowa belum bisa memastikan status dua wanita, SV (41) dan IN (40) yang kedapatan pesta sabu

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polres Gowa Tunggu Hasil Tes Urine Istri Kapolres Halmahera Utara
Tribun Jateng/Galih Permadi
130 Anggota Polres Semarang Tes Urine untuk Pastikan Bersih Narkoba 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Uming

TRIBUNNEWS.COM, SUNGGUMINASA - Kepolisian Resort (Polres) Gowa belum bisa memastikan status dua wanita, SV (41) dan IN (40) yang kedapatan pesta sabu di kediaman seorang anggota Polres Tinggi Moncong, Aiptu AS (40) Kelurahan
Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Rabu (30/10/2013) dini hari kemarin.

"Sampai saat ini belum kita pastikan status mereka apakah pengguna atau pemilik. Karena masih menunggu tes urine. Kalau tes narkoba menunggu 3x24 jam hasilnya keluar," ujar Kasubag Humas Polres Gowa, Andry Lilikay kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Kamis (31/10/2013).

Sementara itu terkait oknum polisi AS yang berhasil kabur saat penggerebekan oleh Sat Narkoba Polres Gowa hingga saat ini belum berhasil ditangkap. Andry yang dimintai keterangan Kamis (31/10/2013) sore hanya mengatakan polisi masih terus melakukan pengejaran.

Informasi yang dihimpun Tribun Timur, sebelum dimutasi di Kepolisian Sektor Tinggi Moncong, AS sempat bertugas di Bagian Sabhara Polres Gowa. AS juga besar di lingkungan Asrama polisi yang tepat berada di belakang Mapolres Gowa. Ayahnya pun polisi yang pernah bertugas di Polres Gowa.

Sama halnya SV, istri Kapolres Halmahera Utara, AKBP EJ itu pun pernah menjadi ibu bhayangkara Gowa. Sebelum suaminya dipindahkan ke Halmahera, EJ mengisi jabatan tinggi di wilayah hukum Polres Gowa. (won)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas