Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekitar 913 Kendaraan Terjual di POMA 2013

Sebanyak 913 unit kendaraan baik roda empat maupun roda dua berhasil terjual selama lima hari pameran dengan transaski sekitar Rp 221,3 miliar.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sekitar 913 Kendaraan Terjual di POMA  2013
Pameran Otomotif Makassar 2013 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUNNEWS.COM  MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang berlangsung sejak 30 Oktober hingga 3 November berhasil mencatatkan transaksi yang mengejutkan.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara yang semula menargetkan raihan transaksi Rp 115 miliar ternyata jauh melampaui target.

Sebanyak 913 unit kendaraan baik roda empat maupun roda dua berhasil terjual selama lima hari pameran dengan transaski sekitar Rp 221,3 miliar.

Dengan capaian ini, Dyandra semakin tertantang untuk menghadirkan gelaran besar yang bisa dinikmati warga Makassar bahkan Indonesia Timur.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha DJ, Senin (4/11/2013) mengatakan, catatan transaksi di POMA 2013 cukup mengejutkan. Ini membuktikan bahwa POMA telah meraih kepercayaan masyarakat.

Tak hanya dari sisi transaksi, respon positif dari pengunjung yang menghadiri pameran mengalami kenaikan sebesar 6,3 persen. Tercatat, sebanyak 33.522 pengunjung yang menyambangi POMA 2013 yang berlangsung di CCC Makassar.

BERITA TERKAIT

Membeludaknya pengunjung tak terlepas dari strategi promo yang dihadirkan peserta pameran dan juga suguhan program menarik yang dihadirkan panitia di area outdoor maupun indoor.

Pada penyelenggaraan perdana POMA tahun lalu sebagian merek besar yang ikut serta masih melakukan tes market dan melihat bagaimana respon konsumen terhadap produk otomotif terkini yang dipamerkan.

Berbeda dengan pelaksanaan kali ini, dimana peserta begitu agresif dan berlomba-lomba untuk memperkenalkan line up terbaru mereka, mulai LCGC, MPV, dan SUV. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas