Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditinggal Pacar Nekat Nyebur Telaga Sarangan

Anik Choiriyah (20) warga Dusun Ngrayung RT 02/RW 0 diketahui nekat terjun ke Telaga Pasir, Sarangan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ditinggal Pacar Nekat Nyebur Telaga Sarangan
Net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS .COM , MAGETAN - Anik Choiriyah (20) warga Dusun Ngrayung RT 02/RW 05, Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Tuban, diketahui nekat terjun ke Telaga Pasir, Sarangan, Sabtu (9/11/2013).

Informasi yang dihimpun Surya di tempat kejadian menyebutkan, layaknya wisatawan lain, gadis kelahiran 24 Januari 1993 itu jalan-jalan seorang diri mengelilingi telaga. Namun belum seberapa jauh dari kerumunan wisatawan, Anik Choiriyah tiba-tiba melompat ke telaga.

"Saya melihat perempuan itu sudah terapung dipinggir telaga kemudian saya lapor ke Pos Polisi Sarangan," kata Mbah Rijan pemilik warung di utara telaga kepada Surya, Sabtu (9/11/2013).

Meski sudah terapung, karena kesigapan polisi yang cepat memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas, gadis itu bisa diselamatkan. "Saat terapung tadi korban masih pingsan. Kemudian kami evakuasi tak berapa lama sudah sadar dan masih dirawat di Puskesmas karena masih mengalami syok," kata aparat yang menolak disebut namanya.

Korban mengenakan kaos motif garis, celana jeans dan jaket jeans warna biru. Selain itu, polisi juga menemukan tas yang ditinggal dipinggiran telaga yang berisi perlengkapan salat, Alquran dan selembar surat yang ditujukan kepada ibunya.

"Surat yang ada didalam tas itu berbahasa Jawa, ditujukan kepada ibunya. Intinya permohonan maaf kepada ibunya karena telah dipermainkan oleh pria yang dianggapnya sebagai pacarnya," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas