Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Jombang

"Guna penyelidikan lebih lanjut, jazad korban itu kami evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang," jelas Kasubbag Humas Polres Jombang,

zoom-in Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Jombang
Istimewa

Laporan Warawan Surya, Sutono

TRIBUNNEWS.COM,JOMBANG - Warga Dusun/Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh Jombang dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di sungai dusun setempat, Kamis (14/11/2013).
    
Parmin, warga setempat mengisahkan mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB.

Bermula ketika beberapa warga yang hendak ke sawah melintas pinggiran sungai.
    
Mereka melihat benda asing mengapung di tengah sungai. Semula tak begitu dihiraukan, karena disangka bangkai binatang yang dibuang ke sungai dan hanyut bersama aliran arus air.
    
Namun setelah diamati dengan seksama, warga kaget. Pasalnya, benda mengapung tersebut ternyata sosok mayat. Warga segera mengabarkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat.
    
Dibantu warga, polisi mengevakuasi mayat terasebut ke pinggir sungai. Dari proses identifikasi, petugas tak menemukan satu pun kartu identitas pada jasad tersebut.
    
Sedangkan ciri-ciri mayat tersebut, antara lain berambut pendek, memakai kaos singlet coklat, bercelana panjang hitam dan mengenakan sabuk oranye. Selain itu, diperkirakan berusia 50 tahun dan memiliki berat badan 55 kilogram.
    
"Guna penyelidikan lebih lanjut, jazad korban itu kami evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang," jelas Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas