Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

3.875 Peserta Gowes As'ik Dilepas Pangdam Mulawarman

Sekitar 3.875 warga jadi peserta Gowes As'ik Telkomsel bekerjasama dengan Tribun Kaltim, Minggu (17/11/2013).

zoom-in 3.875 Peserta Gowes As'ik Dilepas Pangdam Mulawarman
/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
GOWES SEHAT - Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman didampingi jajaran direksi dan Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Pitoyo mengangkat bendera start melepas lebih dari 8.000 peserta Gowes Sehat Bareng Alfamart Alfamidi di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (27/10). Kegiatan dalam rangkaian Semarak Ulang Tahun ke- 14 Alfamart dan ke-6 Alfamidi ini serentak digelar di 18 kota besar di seluruh Indonesia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Feri Mei

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Sekitar 3.875 peserta Gowes As'ik Telkomsel bekerjasama dengan Tribun Kaltim, Minggu (17/11/2013) pagi, tumplak di Mall Balikpapan Super Blok (BSB).

Para peserta mulai berdatangan sejak pukul 05.15 lengkap dengan membawa sepedanya.
Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Dicky Wainal Usman bersama Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang beserta para pejabat dari Polda Kaltim dan Pemkot Balikpapan, ikut hadir di lokasi acara.

Tepat pukul 07.05, Mayjen Dicky Wainal Usman membuka acara dan melepas bendara start bersama Heru Bambang, Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim Achmad Subechi dan Pemimpin Perusahaan Tribun Kaltim Zainal Abidin dan Hendry Butarbutar, Manajer Branch Telkomsel Balikpapan.

Saat ini, ribuan peserta sedang menyusuri rute yang sudah ditentukan panitya. Walaupun hujan gerimis, namun antusias para peserta sangat luar biasa. Bahkan ada para peserta yang datang dari Berau, dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Hujan yang mengguyur Balikpapan, Minggu (17/11) pagi ternyata tidak mengurangi semangat para peserta Gowes Asik Bareng Tribun Kaltim. Ribuan peserta tetap semangat mengayuh pedal sepeda mereka melalui rute yang telah ditentukan.

Gowes Asik Bareng Tribun Kaltim memang selalu dinanti-nanti, apalagi event ini memperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga yang akan diundi dan diberikan langsung di tempat acara.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, sejumlah hadiah lainnya yakni dua unit motor, voucher hotel berbintang, sepeda, puluhan hadiah elektronik seperti lemari es, televisi, mesin cuci, rice cooker, kipas angin, kartu perdana AS, dan sejumlah hadiah lainnya.

Menariknya, event ini akan digelar serentak 20 kota bersama Kompas Gramaedia Group di sejumlah kota di Indonesia. Yakni Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Kupang.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas