Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Honorer Demo Bawa Bukti Dokumentasi Pidato Gubernur Kaltim

Ratusan tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Solidaritas Pegawai Tidak Tetap Harian (FS PTTH) Fesdikari Samarinda

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Honorer Demo Bawa Bukti Dokumentasi Pidato Gubernur Kaltim
Tribun Kaltim/Doan Pardede
Ratusan tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Solidaritas Pegawai Tidak Tetap Harian (FS PTTH) Fesdikari Samarinda, melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Kaltim di Jl Gajah Mada, Senin (9/12/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Ratusan tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Solidaritas Pegawai Tidak Tetap Harian (FS PTTH) Fesdikari Samarinda, melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Kaltim di Jl Gajah Mada, Senin (9/12/2013).

Ketua FS PTTH Fesdikari Wahyuddin mengatakan, unjuk rasa ini merupakan salah satu bentuk kekecewaan terhadap gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak yang dianggap ingkar janji. Awang Faroek kata Wahyuddin, sudah pernah berjanji dalam sebuah kesempatan akan memperjuangkan tenaga honorer diangkat 100 persen. Namun nyatanya pernyataan Awang Faroek di acara Rembuk Pendidikan belum lama ini yang terkesan memojokkan posisi dan tidak berpihak pada para tenaga honorer.

Sebagai bukti adanya janji, para tenaga honorer juga membawa bukti dokumentasi pidato Awang Faroek yang sudah dibagikan ke berbagai pihak di Samarinda.

"Beliau ingkar janji," kata Wahyuddin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas