Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Masinis Darman Tiba di Purworejo

Jenazah masinis korban tabrakan KRL dengan truk tangki tiba di stasiun Jenar, kecamatan Purwodadi, Purworejo, Rabu

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jenazah Masinis Darman Tiba di Purworejo
Tribun Jogja/Rento Ari Nugroho
Jenazah Darman tiba di rumah duka di RT 3 RW 3 Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Jenazah kemudian dibawa masuk ke rumah oleh rekan seangkatan Darman. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, PURWOREJO - Jenazah masinis korban tabrakan KRL dengan truk tangki tiba di stasiun Jenar, kecamatan Purwodadi, Purworejo, Rabu (11/12/2013) dini hari sekitar pukul 02.55 WIB. Jenazah diterima oleh jajaran PT KAI Daop VI Yogyakarta dan diteruskan kepada pihak keluarga.

Belasan wartawan dari media elektronik dan cetak telah menunggu kedatangan jenazah yang diketahui dikirim menggunakan KA Argo Lawu jurusan Gambir-Solobalapan tersebut. Tepat pukul 02.55 WIB rangkaian KA kelas eksekutif tersebut memasuki Stasiun Jenar. Belasan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) segera bersiap menyambut kedatangan jenazah yang dibawa dalam gerbong B warna hijau nomor dua di belakang lokomotif tersebut.

Ketika kereta berhenti, petugas Polsuska naik dan mengambil jenazah yang ada di peti mati berselubungkan bendera merah-putih tersebut. Jenazah kemudian dibawa menuju ke ambulans yang telah menunggu.

Dalam prosesnya, dilakukan serah terima jenazah oleh pihak keluarga dan PT KAI Daop VI Yogyakarta. Nampak hadir dari pihak PT KAI, Kepala Daop VI Yogyakarta, Heri Subarkah. Setelah serah terima jenazah kemudian dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke rumah duka di Desa Jenar Wetan, Purwodadi, Purworejo.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas