Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiang Ditabrak Mobil, Listrik di Ngabang Padam 18 Jam

Selama 18 jam listrik di Kota Ngabang dan sekitarnya, padam

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tiang Ditabrak Mobil, Listrik di Ngabang Padam 18 Jam
Tribun Ponrianak
Selama 18 jam listrik di Kota Ngabang dan sekitarnya, padam. Pasalnya satu tiang listrik di KM 7 menuju Kota Ngabang, ditabrak Inova, pada Minggu (15/12/2013) malam. Listrik padam mulai pukul 19.20 Wib dan baru nyala siang hari, sekitar pukul 13.20 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM , LANDAK – Selama 18 jam listrik di Kota Ngabang dan sekitarnya, padam. Pasalnya satu tiang listrik di KM 7 menuju Kota Ngabang, ditabrak Inova, pada Minggu (15/12/2013) malam. Listrik padam mulai pukul 19.20 Wib dan baru nyala siang hari, sekitar pukul 13.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Landak, AKP Bagus Nyoman Gede Junaedi, kepada Tribunpontianak.co.id, mengatakan, supir yang membawa Inova dengan plat nomor kendaraan KB 1537 HT, melaju dari arah Pontianak, hendak menuju Kota Ngabang.

“Tepat di tikungan tajam, muncul mobil menuju kota Ngabang. Lalu supir menabrak satu tiang listrik. Sekarang supir dan mobilnya sedang kita proses,” kata Bagus Nyoman, Senin (16/12/2013) pagi.Saat kejadian, menurutnya, tidak ada korban jiwa. Hanya ada supir saja yang berada di dalam mobil.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, perihal pelanggaran lalu lintas kepada supir tersebut. “Kita belum bisa katakan dikenai pasal pelanggaran dengan kerugian material berapa, saat ini masih kita dalami dulu. Kita juga menjadi mediator antara pemilik mobil dengan pihak PLN,” ungkapnya.ragakan detik-detik sebelum menabrak tiang listrik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas