Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemprov Sulsel Hanya Terima 113 CPNS

Dari sekitar 12.200 CPNS yang mengikuti ujian, hanya 113 CPNS yang akan diterima

Pemprov Sulsel Hanya Terima 113 CPNS
/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
TES CPNS PEGAWAI HONORER - Pegawai honorer mengisi soal saat mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (3/11) pagi. Tes CPNS di stadion ini diikuti sebanyak 4.045 pegawai honorer di lingkungan Pemkab Bandung yang berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dan tenaga administrasi yang tersebar di instansi lainnya. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Reporter Tribun Timur Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR--Sesuai kuota calon Pegawagai Negeri Sipil (CPNS) yang akan diterima Pemerintah Sulawesi Selatan, puluhan ribu CPNS melalui jalur umum gagal mengikuti seleksi.

Dari sekitar 12.200 CPNS yang mengikuti ujian, hanya 113 CPNS yang akan diterima. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Selatan Mustari Soba, Senin (23/12/2013).

"Yang mendaftar awalnya sekitar 14.000 namun yang mengikuti ujian sekitar 12.000. Saat ujian juga ada yang sudah digugurkan sepeti di Bulukumba yang ditemukan ada CPNS yang memiliki satu nomor tapi orangnya ada dua dan masih banyak lagi," jelas Mustari yang ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan, kuota CPNS di Pemprov Sulsel hanya 113 orang untuk formasi dokter umum, keperawatan, bidan, atletik, mediator hubungan industri, Disperindag dan Dinas Pertanian.
Mustari menuturkan, pengumuman hasil seleksi CPNS umum akan diumumkan 24 Desember. Sementara untuk hasil seleksi CPNS kategori dua akan diumumkan di akhir Januari 2014 nanti. (Yud)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas