Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gara-gara Handphone, Mobil Nahas Masuk Jurang di Manado

Proses evakuasi hingga kini masih dilakukan oleh Badan SAR dan kepolisian atas mobil nahas yang berpenumpang tujuh orang,

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Gara-gara Handphone, Mobil Nahas Masuk Jurang di Manado
Ilustrasi mobil masuk jurang 

Laporan wartawan Tribun Manado Erick Mongisidi

TRIBUNNEWS, MANADO - Proses evakuasi hingga kini masih dilakukan oleh Badan SAR dan kepolisian atas mobil nahas yang berpenumpang tujuh orang, Kamis (26/12/2013). Berdasar informasi sementara yang didapat Tribun Manado di lokasi kejadian di sebuah jurang di Ring Road Manado berikut kronologinya berdasar informasi sementara.

Rombongan pemuda pemudi menggunakan mobil sewa merek Kijang Innova silver. Saat di perjalanan dikabarkan Filisia Umar (17) dikabarkan ingin mengambil handphone di dasboard dan mengenai tangan Rivaldi Panese(19). Rivaldi kaget kemudian banting setir sehingga mobil masuk jurang.

Para penumpang tersebut bernama Rivaldi Panese (19), Kristo Salindeho (16), Filisia Umar (17), Fernando Manguni  (19), Claudio Kahejau (17), Resa dan Indah Karepu.

Dua penumpang yang masih terjebak dalam mobil bernama Fernando Manguni dan Resa. Hingga berita diturunkan, belum diketahui bagaimana nasib kedua penumpang ini, sementara penumpang lainnya sudah dievakuasi ke rumah sakit.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas