Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tercatat 10 Korban Kecelakaan di IGD RSUD Cianjur

Sekitar sepuluh korban kecelakaan lalu lintas tercatat di ruan IGD RSUD Cianjur

Tercatat  10  Korban Kecelakaan   di IGD RSUD Cianjur
Ilustrasi korban kecelakaan

 TRIBUNNEWS.COM CIANJUR,  - Sekitar sepuluh korban kecelakaan lalu lintas tercatat di ruang intalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur sepanjang pergantian tahun sampai Rabu (1/1/2014) pagi. Hal itu dikatakan petugas keamanan IGD, M Bisri, ketika ditemui Tribun beberapa saat lalu.

 "Kalau yang tercatat ada 10 pasien yang dirawat di IGD akibat kecelakaan lalulintas. Tapi bisa juga lebih karena keluar masuk. Dan yang tercatat ini kebanyakan sudah pulang karena mengalami luka. Dan satu orang yang tewas," ujar Bisri.

 Sedikitnya tiga korban tewas akibat kecelakaan lalulintas di sepanjang pergantian tahun baru, Selasa 31 Desember 2013 sampai Rabu (1/1/2014) pagi. Jumlah itu berdasarkan data yang diperoleh dari Intalasi Pemulasaraan Jenasah (IPJ) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, Rabu (1/1/2013).

 Pelaksana IPJ RSUD Cianjur, Saeful, mengatakan, ketiga korban tewas itu masuk di waktu yang berbeda mulai dari sekitar pukul 22.00, 23.00, dan 00.20. Ketiganya tewas dengan kondisi tubuh yang mengenaskan dan luka berat pada sejumlah bagian tubuhnya.

 "Untuk korban yang masuk sebelum pergantian tahun sudah dalam keadaan tewas. Sedangkan yang masuk sesudah pergantian tahun sebelumnya masuk IGD dulu," ujar Saeful kepada Tribun beberapa saat lalu. (*)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas